Joe Taslim Jadi Karakter di Game Free Fire, Netizen: Keren Abis

ikh - INSERTLIVE
Senin, 16 Mar 2020 08:37 WIB
Joe Taslim Jadi Karakter di Game Free Fire, Netizen: Keren Abis
Jakarta, Insertlive - Joe Taslim belum lama ini dipilih menjadi salah satu karakter di game Free Fire. Joe hadir sebagai karakter bernama Jota di dalam game yang dimainkan jutaan orang di seluruh dunia ini. 

Karakter Jota ini akan secara resmi diluncurkan pada hari ini, Senin (16/3). Tak hanya menjadi karakter tapi Joe juga dipilih sebagai Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia.

"Hi Survivors! Joe Taslim secara resmi telah bergabung dan menjadi Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia! Selain menjadi Brand Ambassador, Joe Taslim juga akan menjadi karakter In-Game Free Fire terbaru loh! Kalian bisa mendapatkan karakter Jota melalui Character Royale dan juga tersedia di Shop," tulis akun resmi @freefirebgid, Senin (16/3).

Jota menjadi karakter asal Indonesia pertama yang masuk dalam game Free Fire. Karakter seorang ahli parkour dan akrobat ini punya kemampuan yang disebut Sustained Raids. 

[Gambas:Instagram]




Sustained Raids adalah kemampuan Jota untuk memulihkan diri hingga 40heltfpoint (hp) dalam waktu cool down selama 5 detik jika membunuh lawan menggunakan SMG atau Shotgun.

"Jota karakter dari Indonesia pertama di game FreeFire yg bisa di mainkan global seluruh dunia. Let's Play," tulis Joe.

Karakter Jota ini bisa didapatkan gratis dengan cara mengikuti event Pesta Jota yang berlangsung hingga 31 Maret 2020. Namun para pemain wajib mengumpulkan token Gold Helm Medal dengan cara menyelesaikan seluruh misi. Para pemain kemudian bisa menukar token dengan kesempatan spin di event Pesta Jota.

Tentu terpilihnya Joe sebagai karakter dalam permainan Free Fire membuat pecinta game Indonesia bangga. Bahkan banyak artis yang juga ikut memberikan tanggapan di kolom komentar Instagram Joe.

"Cadaaaaaasssss," komentar Iko Uwais.

"Gelaaaaaaaa keren abisss," Sahut Jefri Nichol.

"Cakeeeeeeeeuuuuup," tulis Tanta Ginting.

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER