Tom Hanks & Istri Idap Corona Saat Syuting Film Elvis Presley

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 12 Mar 2020 10:23 WIB
Tom Hanks & Istri Idap Corona Saat Syuting Film Elvis Presley
Jakarta, Insertlive - Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, mengumumkan bahwa mereka positif terinfeksi virus Corona. Hal ini diungkapkan pasangan tersebut melalui Instagram pribadi mereka. Hanks dan Rita sempat merasakan demam hingga memutuskan untuk melakukan tes kesehatan.


[Gambas:Instagram]

"Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk mengetahui lebih lanjut, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami melakukan tes Coronavirus, dan ternyata positif," tulis Tom Hanks, Kamis (12/3).


Diketahui Hanks dan Rita terinfeksi corona saat keduanya tengah berada di Australia. Dilansir dari Vanity Fair, keberadaan Tom Hanks di sana dalam kebutuhan pekerjaannya sebagai aktor.

Tom Hanks tengah melakukan proses syuting film biopik terbaru tentang Elvis Presley karya Baz Luhrmann. Peraih piala Oscar itu mendapatkan peran sebagai manajer Presley, Tom Parker, di film tersebut.

Usai mengumumkan dirinya mengidap corona, Tom Hanks dan Rita Wilson telah mengisolasi dirinya demi mencegah penularan.

Sekadar informasi, selain Tom Hanks, film ini juga dibintangi Austin Butler. Aktor ini akan memerankan Elvis Presley muda. Film ini akan menceritakan kehidupan Elvis Presley dari penyanyi yang tak punya apa-apa hingga menjadi ikon global. Tak mudah bagi Butler mendapatkan peran tersebut. Ia sempat bersaing dengan sejumlah bintang lainnya. 

[Gambas:Video Insertlive]




(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER