Siap-siap Saksikan Korean Wave In Love di Trans Studio Mall Cibubur

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 19:02 WIB
Trans TV akan menggelar konser Korean Wave in Love di Trans Studio Cibubur pada Jumat 21 Februari 2020 pukul 19.00 WIB.
Jakarta, Insertlive - Konser Korean Wave in Love akan diselenggarakan Trans TV pada Jumat 21 Februari 2020 pukul 19.00 WIB mendatang. Acara ini akan digelar di Trans Studio Cibubur. 

Perhelatan itu akan dimeriahkan oleh bintang ternama K-Pop dan juga musisi-musisi terbaik Tanah Air.

Nah Insertizen, Trans Studio Cibubur sendiri merupakan indoor-theme-park yang berlokasi di di Jalan Alternatif Cibubur No 230, Depok, Jawa Barat.

Tak jauh berbeda dengan Trans Studio yang ada di Bandung, Trans Studio Cibubur menghadirkan berbagai wahana kelas dunia yang siap menghibur dan menantang adrenalinmu.

Untuk Insertizen yang akan menonton konser Korean Wave in Love, akan lebih baik tidak menggunakan mobil atau motor. Banyak cara untuk menuju Trans Studio Cibubur dengan kendaraan umum. 

Kalian bisa naik Transjakarta menuju Halte BKN. Setelah sampai di Halte BKN kamu harus transit menaiki Bus Transjakarta jurusan Cibubur dan turun di Buperta Cibubur. Setelah sampai di Halte Buperta Cibubur, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan Angkutan T05, T02, T91, 121, 121A, AC70A atau AC42.

Selain itu, kamu juga bisa menaiki Transjakarta sampai Halte Cawang/UKI, lalu melanjutkan perjalanan ke Trans Studio Mall Cibubur dengan Angkutan K56 dan berhenti di depan pintu masuk.

Selain menggunakan Transjakarta, Insertizen juga bisa mengunjungi Trans Studio Cibubur dengan angkutan umum lainnya. Jika kalian berangkat dari arah Grogol, kalian bisa menggunakan bus Mayasari Bakti nomor K56 rute Grogol-Cileungsi dan berhenti di Trans Studio Mall Cibubur. Jika kalian berangkat dari arah Blok M, kalian bisa menaiki bus Mayasari Bakti rute Blok M-Cileungsi dan turun di Trans Studio Mall Cibubur. Link lengkapnya dapat diklik di sini!

[Gambas:Video Insertlive]




(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER