Musik Jadi Wadah Prilly Latuconsina Representasikan Diri Sendiri

Daris - INSERTLIVE
Rabu, 12 Feb 2020 18:11 WIB
Prilly Latuconsina ungkap jati diri lewat karya musik terbaru berjudul Shooting Star.
Jakarta, Insertlive - Prilly Latuconsina belum lama ini merilis lagu berjudul Shooting Star. Lagu itu merupakan karya kolaborasi Prilly dengan DJ asal Brasil, Selva

Saat tampil di program Music and Movie Insertlive, Prilly mengaku senang bisa merilis lagu ini. Apa lagi proses pembuatan lagu ini butuh perjuangan yang luar biasa bagi Prilly.

"Senang banget sih, akhirnya kayak pecah telor ya, karena proses single ini tuh setahun dengan perjuangan yang luar biasa, project-nya kan beda negara, dia di Brasil, aku di Indonesia. Proses kita nulis liriknya, bikin musik, sampai akhirnya jadi dan dirilis under label yang besar, bersyukur banget sih bisa melakukan apa yang aku suka," kata Prilly di gedung Insertlive, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Bukan tanpa alasan Prilly kini mulai merambah ke dunia tarik suara. Meski punya karier mengkilat di dunia peran, Prilly mengaku bisa jadi diri sendiri saat bernyanyi.


Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina/ Foto: Daris

"Se-simple musik itu bisa menjadi wadah aku untuk jadi diri sendiri sih, kalau misalnya main series atau film, itu kita kan merepresentasikan karakter orang lain, tapi kalau di musik itu tuh memang diri aku," ujar Prilly.

Bahkan Prilly juga diberi kesempatan untuk menulis lirik lagunya. Hal itu semakin membuat Prilly senang karena bisa mengenalkan karakter dirinya lewat musik.

"Ke depannya semua lirik lagu itu aku yang tulis, jadi benar-benar aku dikasih kesempatan sama label untuk menulis lagu aku sendiri, jadi aku merasa musik yang nanti akan launching adalah dari dalam aku sendiri dan merepresentasikan diri aku," kata Prilly.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER