Cerita Unik Prilly Latuconsina Kolaborasi dengan DJ Asal Brasil

Khumairo Fadillah - INSERTLIVE
Selasa, 11 Feb 2020 22:01 WIB
Prilly Latuconsina rilis lagu berjudul Shooting Star hasil kolaborasi dengan DJ asal Brasil bernama Selva.
Jakarta, Insertlive - Prilly Latuconsina baru saja merilis sebuah single terbaru berjudul Shooting Star hasil kolaborasinya dengan DJ asal Brasil, Selva.

Ternyata, ada cerita unik yang akhirnya diutarakan oleh Prilly terkait lagu tersebut. Dari proses penulisan lirik hingga rekaman, Prilly tak pernah bertemu dengan Selva.

"Aku sama Selva itu nggak pernah ketemu sampai akhirnya kita syuting video klip, jadi dari kita nulis laguya, bikin musiknya, rekamannnya mixing-mastering itu kita nggak ketemu, via telepon semuanya," ujar Prilly saat ditemui di Warner Music, Jakarta Pusat (11/2).


Cerita Unik Prilly Latuconsina Kolaborasi dengan DJ Asal BrasilPrilly Latuconsina (Foto: Marianus Harmita)

Baik Prilly atapun Selva ternyata banyak melewati tahapan-tahapan sulit. Perbedaan musik antara Indonesia dan Brasil jadi hal yang sempat menjadi penghambat.

"Jadi gimana caranya kita nemuin musik yang di telinga orang Brasil pas di telinga orang Indonesia juga pas, itu susah banget kan, itu dua negara yang karakternya beda banget," kata Prilly.

Mantan kekasih Maxime Bouttier itu pun menceritakan makna dari lagu Shooting Star. Dikatakan Prilly bahwa lirik lagu tersebut memiliki makna yang mendalam.

"Sesimpel orang yang koneksinya gede banget gitu, kayak kita pernah ketemu orang yang klik banget sama gue. Akhirnya kita ngerasa sama kita nggak akan ngejatuhin satu sama lain. Kita akan jadi couple goals," ungkap Prilly Latuconsina.

(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER