Zara Adhisty & Angga Yunanda Merasa Tertantang di Film Mariposa

Khumairo Fadillah - INSERTLIVE
Senin, 10 Feb 2020 21:22 WIB
Zara Adhisty & Angga Yunanda Merasa Tertantang di Film Mariposa
Jakarta, Insertlive - Zara Adhisty dan Angga Yunanda kembali beradu akting dalam film Mariposa. Mereka berdua mengaku tertantang untuk bisa membuktikan kepada para pembaca yang sudah mengetahui cerita Mariposa di Watpadd.

"Suatu karya yang besar juga, pasti ada pressure juga dari pembaca setia Mariposa gimana sih mengekspetasikan karakter Iqbal karakter Acha di film Mariposa, pasti PR besar sih buat kita semua," ujar Angga saat ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan (10/2).

Terkait pendalaman karakter, Zara mengaku bahwa sosok Acha sangat cocok dengan dirinya. Eks personel JKT 48 itu tak kesulitan untuk berperan sebagai Acha di film Mariposa.

Zara Adhisty & Angga Yunanda Merasa Tertantang di Film MariposaFoto: Marianus Harmita

"Pendalaman karakternya kita reading satu bulan full, dan aku karakternya emang dekat sama Acha, heboh gitu anaknya," kata Zara.

Zara dan Angga juga tak menampik kemungkinan para penonton film Indonesia terpaku dengan karakternya di film terdahulu, Dua Garis Biru.

Namun, Zara dan Angga mengaku sebenarnya film Mariposa yang lebih dulu digarap ketimbang film Dua Garis Biru.

"Kita itu memutuskan untuk main bareng lagi karena ini duluan," ungkap Zara.

Seperti diketahui, film Mariposa diadaptasi dari novel best seller di Wattpad dengan judul sama yang ditulis oleh Luluk HF. Film Mariposa baru bisa disaksikan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 12 Maret 2020 mendatang.

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER