Main Film Bareng, Ersa Mayori Nilai Zara Adhisty Mirip Anaknya

Khumairo Fadillah - INSERTLIVE
Senin, 10 Feb 2020 20:03 WIB
Main Film Bareng, Ersa Mayori Nilai Zara Adhisty Mirip Anaknya Ersa Mayori/Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Ersa Mayori ikut berperan dalam film terbaru berjudul Mariposa. Dalam film tersebut Ersa beradu akting dengan sejumlah artis muda seperti Zara Adhisty dan Angga Aldi Yunanda.


Beradu peran dengan Zara membuat Ersa merasa seperti melihat anak pertamanya, Aiska Vairan apalagi usia Zara juga sama dengan Aiska.


"Anak aku itu kan umurnya 16 tahun, Zara juga usianya 16 tahun, jadi aku kalau lihat Zara itu beneran kayak lihat sosok anak aku yang pertama," kata Ersa saat ditemui di kantor Falcon, Jakarta, Senin (10/2).

Hal itu ternyata sedikit mempermudah Ersa untuk berakting di film Mariposa. Selain itu Ersa jadi tahu bagaimana kehidupan anak saat mulai beranjak abg.

Zara AdhistyZara Adhisty/ Foto: Iswahyugo

"Jadi lebih mudah untuk aku, gini ya anak kalau lagi abg tuh dunianya lagi begini, senangnya lagi A,B,C, di sekolah pergaulannya seperti apa, mulai naksir dan suka sama lawan jenis, jadi sangat relate gitu," kata Ersa.

Ersa juga berujar kalau sang anak sudah mulai memasuki masa puber. Hal itu terlihat dari kebiasaan Aiska yang sudah mulai suka cerita tentang kehidupan percintaan.

"Iya biasalah kalau udah mulai puber ya, lihat siapa ganteng, lihat ini cakep, jadi suka cerita-cerita," kata Ersa. (ikh/des)
KOMENTAR
POPULER