Kembali ke Musik, Prilly Latuconsina Belajar Vokal Sama Rossa

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Jumat, 07 Feb 2020 21:38 WIB
Cerita Prilly Latuconsina belajar vokal sama Rossa karena ingin kembali menjadi penyanyi.
Jakarta, Insertlive - Prilly Latuconsina menyatakan kembali ke dunia musik Indonesia. Ia bahkan sudah memiliki jadwal panggung dalam waktu dekat.

Namun karena lama tak bernyanyi, Prilly merasa sedikit gugup. Hal itu membuat Prilly menghubungi Rossa untuk belajar vokal kembali.

"Aku memang udah telpon-telponan sama teh Oca, aku curhat bakal perform, dan aku kembali lagi nih ke musik, pengin seriusin profesi sebagai penyanyi. Aku telpon Teh Oca, karena aku tuh deg-degan banget, aku lebih pede akting di depan kamera dibandingkan nyanyi" ujar Prilly saat ditemui di Kyabin Studio, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Rossa dan Prilly LatuconsinaRossa dan Prilly Latuconsina/ Foto: Madeleine Mekel

Prilly mengaku selama ini meninggalkan musik karena fokus ke dunia akting. Kini Prilly sudah bisa mengatasi hal tersebut dan siap kembali bernyanyi.


"Aku sekarang mau serius tekunin bidang musik karena udah tahu cara bagi waktunya gimana, kalau dulu kan aku bagi waktu sama sinetron, jadi susah kan karena syuting setiap hari. Kalau sekarang kan aku cuman series dan main film, jadi buat bagi waktu sama musik tuh bisa," ujar Prilly.

Prilly sendiri mengaku sudah belajar sejumlah teknik bernyanyi bersama Rieka Roslan. Namun Prilly senang karena Rossa mau menemani latihan bernyanyi.

"Makanya aku bersyukur banget ada yang mau ajarin aku, dan Teh Oca tuh mau temenin aku latihan," ungkap Prilly.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER