Nanyikan Lagu Pyscho Secara Live, Vokal Red Velvet Bikin Kagum

arm - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 14:11 WIB
Nanyikan Lagu Pyscho Secara Live, Vokal Red Velvet Bikin Kagum Red Velvet bikin fans terpukau dengan suara mereka (Foto: Twitter/yeripurp)
Jakarta, Insertlive - Girlband besutan SM Entertainment, Red Velvet baru-baru ini telah melakukan comeback dengan merilis album bertajuk The ReVe Festival: Finale dan lagu Psycho sebagai track utama.

Grup beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri itu kemudian membuat sebuah persembahan untuk para penggemar. Mereka melakukan sebuah acara bertajuk ReVe Festival FINALE.

Red VelvetRed Velvet/ Foto: Nadiyas Utami

Pada acara tersebut, Red Velvet menyanyikan lagu terbaru mereka secara live di hadapan para penggemar. Mereka pun tampak senang melihat antusias para penggemar yang menikmati alunan suara mereka.

Tak hanya membius para penggemar yang hadir, penonton yang menyaksikan secara online juga dibuat takjub dengan kualitas vokal kelima anggota Red Velvet.
 
Video itu telah diputar sebanyak 3,9 juta kali sejak dirilis pada Senin (13/1) lalu dan menempati posisi ke-14 trending di YouTube. Berikut ini beberapa komentar pujian dari para penggemar soal kemampuan vokal anggota Red Velvet.

"Vokal Red velvet bukan main," ujar penggemar.

"Aku baru menjadi penggemar sejak zimzalabim, aku sangat suka jenis musik mereka juga vokal mereka," kata penggemar yang lain.

"Red Velvet seperti: "Autotune tidak ada dalam kamu kami"😚," tulis yang lain.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER