Lagu 'Psycho' Red Velvet Versi Inggris Siap Rilis untuk OST 'Birds Of Prey'

nap - INSERTLIVE
Selasa, 07 Jan 2020 20:32 WIB
Lagu 'Psycho' Red Velvet Versi Inggris Siap Rilis untuk OST 'Birds Of Prey'
Jakarta, Insertlive - Girlband muda besutan SM Entertainment yaitu Red Velvet, baru saja merilis lagu Psycho. Namun, sebuah kabar menunjukkan jika lagu itu akan dirilis dengan versi bahasa Inggris untuk soundtrack film Birds Of Prey.

Beberapa akun Twitter telah menyebarkan informasi yang didapat dari sebuah sumber jika Red Velvet baru saja selesai merekam lagu baru mereka itu dalam versi bahasa Inggris. Mereka sangat bangga dan gembira atas hal ini dan berharap itu benar-benar terjadi.

Unggahan penggemar soal Red VelvetUnggahan penggemar soal Red Velvet/ Foto: Twitter/B0PSOURCE

"Sebuah sumber mengatakan jika @RVsmtown baru saja merekam lagu Psycho versi bahasa Inggris untuk soundtrack #BirdsOfPrey !!!!" tulis seorang penggemar di Twitter.


Hal ini kemudian mengundang komentar para Reveluv, sebutan untuk penggemar Red Velvet. Mereka berharap jangan lagi ada kebohongan atas isu tersebut.

"Tolong, jangan bohongi kami." ucap seorang penggemar.

"Jika ini benar-benar terjadi, versi bahasa Inggris akan cocok dengan seluruh rasa dalam film Harley Quinn ini" tulis penggemar lainnya.

Film Birds Of Prey sendiri akan rilis pada 5 Februari 2020 mendatang di seluruh bioskop di dunia. Kemudian, rumor kembali tersebar jika Joy, akan berkolaborasi dengan Camila Cabello dalam lagu remix My Oh My.

Lalu, lagu Psycho sendiri yang rilis pada 23 Desember 2019 lalu, memecahkan banyak rekor. Red Velvet menempati posisi 1 di tangga lagu Gaon mengalahkan Taeyeon dari Girls Generation.
(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER