Arah Band Bangga Jadi Pengisi OST NKCTHI

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Selasa, 14 Jan 2020 15:53 WIB
Arah Band senang bisa dipilih menjadi salah satu pengisi OST film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau NKCTHI. Terlebih film itu berhasil sukses di bioskop.
Jakarta, Insertlive - Grup Arah Band mengaku bangga berhasil terpilih menjadi salah satu musisi yang terpilih mengisi soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau NKCTHI.

Terlebih film NKCTHI berhasil sukses besar di layar lebar Indonesia sejak perilisannya pada 2 Januari lalu.

Arah BandArah Band/ Foto: Nanda

"Seneng, bangga, terharu kalo dua lagu Arah bisa dipilih sama Mas Angga, dipilih langsung sama Mas Angganya," ucap sang vokalis, Roy Sungkono di Kantor Insertlive, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).



Selain Roy, grup yang terdiri dari Ginting, Gilbert Pohan dan Azizah Hanum itu juga senang jika sutradara NKCTHI, Angga Dwimas, sendiri yang memilih dua lagu Arah Band untuk menjadi soundtrack film drama tersebut.

"Alhamdulillah Awal & Akhir sama I Want to Rock N Roll untuk jadi lagu di Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini," kata Roy.

Sejak artikel ini di-publish, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta di hari ke 12 penayangan filmnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER