Cerita Clairine Clay Berupaya Raih Mimpi lewat Film 'Anak Garuda'

Raden Al Falah - INSERTLIVE
Selasa, 14 Jan 2020 16:45 WIB
Clairine menceritakan bagaimana dirinya berjuang untuk meraih mimpi di tengah segala kesulitan di film Anak Garuda.
Jakarta, Insertlive - Artis sekaligus YouTuber, Clairine Clay tengah berbangga hati karena bisa memerankan tokoh Olfa dalam film Anak Garuda.  Ia mengaku bahwa film ketiga yang dibintanginya ini memiliki pesan yang sangat relevan dengan dirinya secara pribadi.

Dia menceritakan, film yang diangkat dari kisah nyata tersebut merupakan cerita tentang murid-murid di sekolah SPI yang berusaha meraih mimpi di tengah segala keterbatasan yang dimiliki.

"Jangan takut bermimpi karena mungkin selama ini orang banyak yang mikir 'ya gue kayak gini, gue nggak mungkin bisa kayak gitu'," ungkap Clairine Clay pada Insertlive, Senin (13/1) di kawasan Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran tahun 1995 ini menambahkan, meskipun memiliki keterbatasan serta latar belakang yang beragam, murid-murid sekolah SPI itu bisa membuktikan untuk meraih mimpi.

[Gambas:Instagram]

"Tapi mereka bisa sampai di titik sekarang ini itu karena emang mereka mau dulu, kalau mau ya lo lakuin pasti ada jalan," lanjutnya.

Pada film Anak Garuda ini ia ditantang untuk memerankan tokoh nyata seorang siswi yang meraih mimpi di tengah trauma yang dimilikinya. Seperti halnya pesan dari film yang bintangi, Clairine berbangga karena bisa memerankan tokoh tersebut dengan baik juga merampungkan film ini.

"Akupun sendiri juga punya mimpi dan aku sekarang ada di sini, datang ke premier film ku sendiri, itu juga salah satu mimpiku," tandas Clairine Clay.

[Gambas:Video Insertlive]


(arm/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER