Rano Karno Antusias Sambut Konser 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'

YOA - INSERTLIVE
Senin, 13 Jan 2020 22:32 WIB
Rano Karno Antusias Sambut Konser 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'
Jakarta, Insertlive - Rano Karno akan menutup kisah perjalanan Si Doel dengan film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Tak hanya itu, Rano Karno juga akan menggelar konser bertajuk Akhir Kisah Cinta Si Doel 17 Januari 2020 di Monas, Jakarta.

Pagelaran musik itu akan diramaikan oleh Iwan Fals, Slank, Armada, hingga Wizzy. Hal tersebut membuat Rano Karno gembira.

"Saya bangga dan bahagia karena mereka mau, mau untuk hadir dalam sebuah promo sebuah film, saya dan bang Iwan mungkin satu umur, kalo Slank mungkin di bawah saya, tapi kita sama-sama saling menggemari," ujar Rano Karno saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan (13/1).

Rano Karno Antusias Sambut Konser 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'Foto: Marianus Harmita

Bukan tanpa alasan, Rano Karno mengajak para musisi-musisi ternama itu karena menganggap karya Si Doel hidup di zaman mereka.

"Saya menganggap segmented-nya Si Doel itu ada di mereka, bukan berarti dia nggak di kelas atas ya, saya banyak terinspirasi dari lagu-lagu Slank, Armada, termasuk lagu-lagunya bang Iwan Fals," kata Rano Karno.

Terkait film, Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak pada 23 Januari 2019. Film ini diperankan oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Rey Bong, dan Ahmad Zulhoir.

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER