Teuku Rizky Pilih Fokus Dalami Akting Semenjak CJR Bubar

Prasiwi Hardiansari - INSERTLIVE
Sabtu, 30 Nov 2019 09:02 WIB
Teuku Rizky Pilih Fokus Dalami Akting Semenjak CJR Bubar
Jakarta, Insertlive - Teuku Rizky atau yang lebih dikenal dengan Kiki CJR saat ini lebih banyak membintangi film layar lebar selepas bubarnya grup CJR. Ia kini terlibat dalam penggarapan film berjudul Dignitate. Meski begitu, ia mengaku tak akan meninggalkan dunia musik yang sangat dicintainya.

"Untuk saat ini kayaknya banyak fokusnya di film, karena CJR kan udah bubar," ucap Teuku Rizky saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/11).
Bubarnya CJR bukan berarti menghalangi para personelnya untuk tetap saling memberi dukungan. Hal itu diakui Rizky yang masih sering mendapat support dari teman-temannya ketika ingin membuat karya.

"Justru sekarang Iqbaal, Aldi, Bastian misalnya aku mau bikin single segala macem, sebagai temen, walaupun udah nggak kerja bareng di musik, tapi dia tetep bisa atau suka rela untuk ngebantu prosesnya," ungkap Rizky.
Teuku RizkyTeuku Rizky/ Foto: Prasiwi Hardiansari
Meski sekarang lebih aktif di dunia akting, Teuku Rizky mengaku tak berniat meninggalkan dunia musik. Bahkan ia mengaku sebentar lagi akan mengeluarkan single terbaru.

"Nyanyi sama main film kenikmatannya beda banget, saya nggak bisa ninggalin musik," ucap Kiki CJR.

[Gambas:Video Insertlive]


Jika sudah selesai membaca artikel Teuku Rizky, yuk berikutnya intip kisah menginspirasi bagaimana cara Alm. Habibie dibesarkan oleh kedua orang tuanya hingga menjadi sosok yang jenius relijius. Klik di Banner ini.

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER