Bastian Steel Malu-malu Pacaran dengan Shafa Harris

Syafri & Anita Rosdiana - INSERTLIVE
Senin, 01 Jul 2019 16:55 WIB
Bastian Steel sempat menutupi kisah cintanya dengan Shafa Harris.
Jakarta, Insertlive - Kedekatan Bastian Steel dengan Shafa Harris sudah lama menjadi perbincangan. Namun, sejoli ini masih belum mau terbuka dengan kisah cinta mereka. Bastian memiliki alasan tersendiri sengaja menutupi hubungan asmaranya dengan putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris ini.


Hal ini diungkapkan Bastian saat diwawancara usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Senin (1/7).

"Sebenarnya udah lama sih jadiannya, cuma kenapa baru sekarang-sekarang umumin pacaran, karena udah mulai terbiasa karena kalian suka menanyakan," kata Bastian.


Diakui mantan personel CJR ini, dirinya memang sengaja menutupi kisah cintanya dengan Shafa. Ia merasa malu saat ditanya-tanya seputar kisah asmaranya dan menjadi konsumsi publik.

Shafa Harris buka-bukaan kencani Bastian SteelShafa Harris buka-bukaan kencani Bastian Steel/ Foto: Insertlive/Marianus Harmita


"Karena memang malu sih dari aku sendiri. Kalau setiap wawancara, 'coba tanya dia, coba tanya dia'. Nggak biasa ditanya soal asmara. tapi akhirnya ya udah cuek aja, cuek aja," katanya sambil tersenyum.

Penyanyi yang juga terjun ke dunia akting ini menambahkan bahwa sudah menjalin hubungan asmara dengan Shafa selama enam bulan. Ia pun sudah kenal lama dengan Shafa. Di matanya, Shafa adalah wanita yang dewasa.

"Dulu kan aku mainnya sama kakak-kakaknya. Cuma pernah momen ngobrol bareng. Benar-benar sharing bareng, ternyata Shafa orangnya dewasa banget, klop," katanya.

"Yang paling saya suka dia orangnya dewasa bukan yang sok didewasa-dewasain, emang sudah, inilah dia. Baik juga anaknya, jadi ya udah jalanin aja," tambah Bastian Steel.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER