Cerita Al Ghazali soal Kelebihan Film Dignitate

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 17:11 WIB
Cerita Al Ghazali soal Kelebihan Film Dignitate
Jakarta, Insertlive - Film Dignitate akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia, tepatnya pada 23 Januari mendatang. Kisah dalam film Dignitate ini diangkat dari cerita populer Wattpad dan novelnya yang juga telah banyak menarik pembaca.

Dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, Teuku Rizky, Naimma Aljufri hingga Sophia Latjuba, film ini disebut akan menampilkan beberapa macam genre.


"Komplit banget ada semua, action ada, romance ada, comedy ada, adventure ada. Tapi lebihnya ke drama romance," ucap Naimma saat ditemui di Studio Insertliva, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

Al Ghazali, yang berperan sebagai Alfi, menuturkan bahwa Dignitate tak hanya berkisah tentang kisah cinta remaja. Tapi juga adanya konflik dalam keluarga yang membuat cerita dalam film tersebut semakin seru.

"Percintaan remaja, tapi bukan kayak anak remaja biasa, ini lebih dewasa. Bukan cuma cewek ketemu cowok, tapi ada konflik keluarganya," kata Al Ghazali.

Pemain Film DignitatePemain Film Dignitate/ Foto: Setiawati Bintang

"Sebenernya Kayak di film ini dikasih tahu latar belakang anak bisa kelakuannya begini, ternyata komunikasi dalam keluarga itu sangat penting untuk membangun karakter si anak di luar," sambung Naimma.

Insertizen, jangan lupa juga saksikan acara Music and Movie di Insertlive.com setiap Senin dan Kamis, pukul 15.00 WIB. Untuk Insertizen yang mau nonton bisa lihat di sini!

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER