Main Teater Musikal, Morgan Oey Beruntung Pernah Jadi Boyband

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Rabu, 27 Nov 2019 21:05 WIB
Main Teater Musikal, Morgan Oey Beruntung Pernah Jadi Boyband
Jakarta, Insertlive - Morgan Oey pertama kal dikenal sebagai salah satu anggota boyband SM*SH. Sejak memutuskan hengkang, Morgan lebih dikenal sebagai pemain film.

Puluhan judul film telah ia mainkan dengan karakter yang berbeda. Tak ingin terus dalam zona nyaman, Morgan memilih untuk menghadapi tantangan baru dengan merambah dunia teater musikal.

Harus menari dan bernyanyi setara berakting secara langsung di atas panggung, Morgan mengaku jika ilmu dan pengalamannya saat menjadi boyband sangat membantu.

"Terpakai banget, walaupun saya sudah lama keluar sari SM*SH juga untuk olah tubuh oleh suara, olah vokal itu masih kepake di film," ujar Morgan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kalo misalnya ada kelas sama akting coach juga itu sangat dipake banget, olah tubuh, olah rasa, olah vokal kepake banget di film," tambahnya.
Morgan OeyMorgan Oey/ Foto: Egy Atmaja

Sementara itu, Morgan saat ini sedang fokus bermain di teater musikal berjudul Hairspray-The Broadway Musical. Diakui olehnya berakting dalam musikal sukar dilakukan karena harus berkonsentrasi secara penuh.

"Kesulitannya pasti approach dari akting, nyanyi, nari itu satu hal yang sangat butuh konsentrasi yang cukup tinggi," tandas Morgan Oey.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER