Inikah Sinyal Keanu Reeves Bakal Main Film 'Fast and Furious 9'?

nap - INSERTLIVE
Jumat, 25 Oct 2019 12:07 WIB
Keanu Reeves ditawari untuk bermain dalam film Fast and Furious 9
Jakarta, Insertlive - Sukses dengan film Fast and Furious: Hoobs and Shaw, rumah produksi film Fast and Furious mulai mencari aktor dan aktris ternama untuk seri layar lebar selanjutnya. 

Tepat beberapa hari yang lalu, produser rumah produksi film tersebut mengumumkan akan membuat film Fast and Furious 9 dan mengatakan bahwa Cardi B akan menjadi salah satu pemainnya.

Keanu Reeves ditawari main di film Fast and Furious 9Keanu Reeves ditawari main di film Fast and Furious 9/ Foto: Instagram/KeanuReevesFanPage



Namun kabarnya, Keanu Reeves ikut ditawari bermain dalam film tersebut. Penulis film ini, Chris Morgan, menyebutkan dirinya telah bertemu dengan Reeves dan membicarakan hal tersebut.

"Aku duduk dengannya dan kita berbicara tentang bermain dalam film. Saya ingin dia bermain di film ini sejak lama. Yang paling sulit adalah mencari jadwal yang pas dengannya. Tapi keinginan saya kuat untuk membawanya bermain dalam film ini." ucap Chris Morgan.



Sebelumnya, Chris pernah menawari Keanu Reeves untuk bermain di film Fast and Furious:Hobbs and Shaw namun gagal. Ia selalu mengupayakan agar pemeran utama The Matrix ini bisa bermain dalam filmnya.

Memang, sejak dulu rumah produksi Fast and Furious selalu membawa banyak aktor ternama menjadi pemainnya mulai dari Paul Walker, Vin Diesel, Dwayne Johnson, Chalize Theron hingga Michelle Rodriguez, menjadi pemain tetap dalam film itu selama bertahun-tahun.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER