Ada Bom di Lokasi Syuting Film The Eternals, Angelina Jolie Dievakuasi

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 05 Nov 2019 17:18 WIB
Ada Bom di Lokasi Syuting Film The Eternals, Angelina Jolie Dievakuasi
Jakarta, Insertlive - Lokasi syuting The Eternals di Spanyol mendadak heboh. Sebuah bom ditemukan di lokasi film yang diadaptasi dari komik Marvel tersebut. Semua orang yang berada di lokasi syuting langsung dievakuasi ke tempat aman. Termasuk dengan aktor Richard Madden dan aktris Angelina Jolie.

Melansir The Sun, bom liar itu berada di Pulau Canary. Para ahli yang mengevakuasi bom tersebut menduga bahwa bom itu memang sudah ada sejak Perang Dunia II.

"Jelas itu sangat mengerikan, bisa saja bom itu sudah di sana selama beberapa dekade tanpa tersentuh, tapi siapa yang tahu apa yang mungkin terjadi bila bom terganggu," kata sumber di lokasi kepada The Sun.

"Beberapa bintang besar dunia (tengah berada) di lokasi syuting. Untungnya, (bom) ditangani para ahli." kata sumber itu melanjutkan.

Film bertajuk The Eternals yang dibintangi oleh Angelina Jolie ini pertama kali dikenalkan lewat komik yang juga berjudul sama pada tahun 1976. Komik dan karakter di dalamnya dibuat oleh penulis sekaligus komikus Jack Kirby.

The Eternals merupakan tim pahlawan super yang terdiri dari sejumlah spesies fiksi. Di dalamnya terdapat banyak karakter, di antaranya ada Ikaris, Thena, Ajak, Kingo, Sprite, Phastos, Gilgamesh dan Makkari.


[Gambas:Video Insertlive]


(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER