Spider-Man Resmi Kembali ke Pelukan Marvel Cinematic Universe

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 28 Sep 2019 12:27 WIB
Spider-Man Resmi Kembali ke Pelukan Marvel Cinematic Universe
Jakarta, Insertlive - Karakter Spider-Man beberapa waktu lalu sempat memutuskan hengkang dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Keputusan itu merupakan buntut perselisihan antara MCU dan Sony Pictures.


Namun kabar terbaru menyebut bahwa Spider-Man akan kembali bergabung bersama pahlawan super lain di MCU. Dilansir dari Veriety, kedua perusahaan pada Jumat (27/9) telah mengumumkan bahwa Marvel Studios dan presidennya, Kevin Feige akan membuat film ketiga seri Spider-Man: Homecoming.

Negosiasi itu melibatkan petinggi kedua studio tersebut dan para pemain yang akan terlibat termasuk Tom Holland yang kembali memerankan tokoh Spider-Man.

Spider-ManSpider-Man/ Foto: Twitter/HYPETWICE


"Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya dan kita semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami dapat terus mengerjakannya," kata Feige.

"Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat yang kisahnya melintasi semua umur dan penonton di seluruh dunia. Dia juga kebetulan menjadi satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik, sehingga saat Sony terus mengembangkan seri Spidey itu sendiri, Anda tidak akan pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan," tambahnya.

Setelah kesepakatan ini, film ketiga Spider-Man: Homecoming ini direncanakan rilis pada 16 Juli 2021 dan akan diproduksi melalui Pascal Pictures seperti dua film sebelumnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER