Nostalgia Bareng Bintang Power Rangers di Indonesia Comic Con 2019

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 19:33 WIB
Nostalgia Bareng Bintang Power Rangers di Indonesia Comic Con 2019
Jakarta, Insertlive - Generasi tahun 90'an siapa yang tak kenal dengan superhero Power Rangers? Banyak sekali kisah tentang kepopuleran serial Power Rangers ini. 

Untuk membayar kerinduan dan nostalgia penggemarnya, Indonesia Comic Con 2019 yang digelar kelima kalinya tahun ini menghadirkan sang pemeran Ranger Merah, Austin St John.

Dilansir dari detik.com, Austin telah tiba di Jakarta sejak Kamis (10/10) kemarin. Bahkan, ia mengaku sudah tak sabar untuk segera menemui para penggemarnya di Jakarta.

"Saya baru sampai Jakarta tadi malam dan sudah tak sabar menemui para penggemar," kata Austin, saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (10/10) seperti dikutip dari detik.com.

Austin John, Power Ranger MerahAustin John, Power Ranger Merah/ Foto: instagram.com/austin_st_john



Di kesempatan itu, Austin juga menyebutkan setiap melakukan jumpa fans, ia akan mendengar banyak kisah nostalgia tentang serial Power Rangers.

"Mereka cerita banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Ada cerita yang membuat saya tertawa, ada juga yang sedih, dan tragic. Ketika saya pergi ke negara lain mereka akan membicarakan hal yang sama," paparnya lebih lanjut.

Sukses menjadi Power Ranger merah, ia menyadari ternyata ia menemukan berbagai versi terutama untuk di negara Jepang. Ia berharap bahwa serial Power Rangers ini akan membuat banyak orang tersenyum dan bahagia," ujarnya.

Indonesia Comic Con 2019 akan digelar pada 12 hingga 13 Oktober 2019 di Hall A dan B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER