Indonesia Comic Con 2019 Siap Hibur Pecinta Pop Culture Tanah Air

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 10 Oct 2019 18:35 WIB
Indonesia Comic Con 2019 Siap Hibur Pecinta Pop Culture Tanah Air
Jakarta, Insertlive - Indonesia Comic Con 2019 akan segera digelar 12-13 Oktober di di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Acara ini tentu saja sudah dinantikan para pecinta pop culture di Indonesia.

Acara Indonesia Comic Con 2019 ini menjadi yang kelima kalinya digelar. Bahkan General Manager Reed Panorama, Steven Chwee sudah menyiapkan beragam acara menarik yang akan membawa pagelaran di Indonesia ini naik tingkat.

"Minggu lalu Reed Panorama yang menjadi bagian dari Reed Pop baru saja sukses mengorganisir New York Comic Con untuk pasar Amerika Serikat. Di tahun kelima ini, kami mengorganisir khusus untuk market Asia," ujar Steven dilansir dari Detikcom, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Indonesia Comic Con 2019 merupakan pertemuan antara Barat dan Timur menurut Steven. Sehingga tak heran jika acara ini memiliki jumlah pengunjung yang sangat besar.

"Selama satu tahun ke belakang, kami sudah merencanakannya secara matang. Semoga akhir pekan ini berjalan lancar," ungkap Steven.

Indonesia Comic Con 2019Indonesia Comic Con 2019/ Foto: Instagram/indocomiccon

Pecinta serial Power Rangers di era 90-an juga akan nostalgia dengan kehadiran pemeran Power Ranger merah, Austin St John. Lalu ada Deborah Ann Woll, salah satu pemeran di serial Marvel Daredevil dan The Punisher juga akan hadir.

Selain itu acara ini juga akan menghadirkan para komikus bertalenta tinggi. Di antaranya ada Yishan Li, Simone Legno, Jamez Raiz, Hendry Prasetya, hingga Ardian Syaf. Kemudian para pecinta cosplay juga akan dihibur dengan penampilan dari cosplayer handal.

"Konten pop culture selalu menarik. Kami membaginya menjadi 5, ada komik, toys, games, movie, dan lifestyle. Bumilangit yang lagi hype juga akan launching komiknya. Kita punya 2 pentolan IP, Tahilalats dan Komik Ga Jelas akan ada kerjasama dengan brand internasional," tambah Event Manager Indonesia Comic Con 2019, Andriani Tirtawisata.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER