Cerita Pengalaman Jadi Ibu, Andien Aisyah Rilis Buku Belahan Jantungku

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Senin, 04 Nov 2019 22:40 WIB
Cerita Pengalaman Jadi Ibu, Andien Aisyah Rilis Buku Belahan Jantungku
Jakarta, Insertlive - Andien Aisyah memang dikenal publik sebagai salah satu penyanyi ternama di Indonesia. Terhitung sudah tujuh album yang dirilis Andien sejak pertama berkarir tahun 2000.

Kini Andien kembali menunjukkan eksistensi lewat karya terbaru. Namun bukan lagu yang dirilis Andien, melainkan buku berjudul Belahan Jantungku.

Penyanyi berusia 34 tahun itu mengaku sudah lama suka menulis. Ia mulai senang menulis karena sangat gemar membaca buku.

"Tertarik untuk nulis sejak kecil ya, sebelum suka nulis emang suka baca buku," kata Andien saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta, Senin (4/11).

Lewat menulis, Andien merasa ada banyak pemikiran yang bisa disalurkan. Ia merasa bebas untuk cerita tentang berbagai hal di dalam hidupnya.

Andien AisyahAndien Aisyah/ Foto: Agasa Harcis

"Menulis menurut aku itu adalah sebuah kegiatan reflektif, pelepasan emosi, bisa bercerita tanpa judge orang, semakin ke sini semakin merasa perlu untuk menulis, karena butuh media untuk berekspresi dengan bebas, bentuk penulisan yang aku suka juga banyak, salah satunya menulis puisi, lirik lagu, dan cerita," ujar Andien.

Buku ini berkisah soal pengalaman hidup Andien ketika menjadi seorang ibu. Andien menggunakan gaya bahasa yang dianggap berbeda dari biasanya.

"Menulis buku ini mungkin jadi yang pertama kalinya menggunakan gaya bahasa berbeda dari biasanya, gayaku ketika berbicara dengan menulis itu bisa sangat berbeda, ini juga membawa aku ke lorong waktu dan laci memori, untuk mengingat kembali rasanya lika-liku perjalanan hidup menjadi seorang ibu," ungkap Andien.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER