Kesulitan Daniel Mananta Pada Proses Pembuatan Film 'Susanti - Love All'

Bella C - INSERTLIVE
Rabu, 23 Oct 2019 12:57 WIB
Ini kesulitan yang dirasakan oleh Daniel Mananta pada proses pembuatan film Susanti - Love All.
Jakarta, Insertlive - Film Susi Susanti- Love All akan segera tayang pada Kamis (24/10) nanti. Ditemui pada gala pemutaran perdana hari ini, Selasa (22/10), Daniel Mananta yang menjadi eksekutif produser dan produser di film ini mengaku sangat bersyukur dengan banyaknya respon positif dari para penonton.

"Senang banget dapat kesempatan buat jadi eksekutif produser sekaligus produser di film Susi Susanti ini. Film ini kan gue harap sebagai bentuk untuk menggerakkan hati banyak orang. Makasih juga atas responnya yang positif," ujar Daniel.

Bertepatan dengan hari sumpah pemuda pada 28 Oktober 2019 mendatang, ia berharap dengan tayangnya film ini, mampu menggerakkan hati para pemuda Indonesia untuk kembali bersatu tanpa memandang suku juga ras.


Daniel ManantaDaniel Mananta/ Foto: Bella Cesara

"Apalagi kan di hari sumpah pemuda ini, 90 tahun lalu pemuda Indonesia berkumpul dan mereka bersumpah yang satu bangsa yan satu bangsa Indonesia. Gue harap, semoga film ini mengingatkan kita akan hal itu, entah dari suku atau ras apa tapi kita satu bangsa, bangsa indonesia," paparnya lebih lanjut.

Diakui olehnya, selama pembuatan film ini Daniel dan timnya memperhatikan detail yang sesuai dengan tahun yang terjadi saat itu, mulai dari transportasi hingga ke detail para penonton dan pakaian yang dikenakan.

"Jujur, penonton di stadion aja kan tahun 90'an jadi dari wardrobe, mobil kita sewa semua dari tahun 90'n. Jadi, dari kacamata scene sendiri kita harus detail banget jangan sampe ada yang kelewat buat menggambarkan situasi di tahun itu," tukas Daniel Mananta.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER