Curhat Agnez Mo Tentang Keinginan Rehat dari Dunia Musik

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 08 Jan 2021 12:04 WIB
Gaya nyentrik Agnez Mo
Jakarta, Insertlive -

Kesibukan Agnez Mo kala berkiprah di Amerika Serikat ternyata membuatnya lelah. Saking lelahnya, Agnez Mo bahkan pernah ingin rehat selama enam bulan dari dunia hiburan.

Pengakuan itu dicurahkan Agnez Mo saat berbincang dengan Daniel Mananta. Daniel awalnya bertanya pada Agnez Mo apakah dunia hiburan berdampak buruk dalam kehidupannya selama ini.

"Lo tuh punya perencanaan yang cukup kuat. Semuanya sudah tertata banget. Sampai akhirnya tiba-tiba semua berhenti. Sempat nggak sih marah?," tanya Daniel seperti dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network.


Agnez Mo ternyata sudah memiliki banyak rencana terkait karier musiknya. Akibat pandemi COVID-19, rencana tersebut terpaksa hancur berantakan.

Diakui Agnez Mo bahwa sebelumnya ia telah menyusun rapi rencana tur bersama Dinah Jane sebagai kegiatan untuk promosi.

"Kalau di sana, promo, pertemuan, banyak banget, dan itu melelahkan. Gue bilang sama koko gue, 'Eh coba ya, gua bisa istirahat untuk enam bulan'," ungkap Agnez Mo.

Agnez Mo saat ngobrol dengan Daniel ManantaAgnez Mo saat ngobrol dengan Daniel Mananta/ Foto: (dok.YouTube)

Pandemi yang datang secara tiba-tiba diakui Angez Mo sangat mengejutkan. Ia mengakui secara tidak langsung bahwa dirinya memang harus istirahat sejenak dari dunia hiburan.

"Tapi orang akan bilang, 'Kamu akan melewatkan banyak hal'. Terus gue bilang, 'Gue berharap dunia bisa berhenti sejenak'. Ini lucu. Gila, ya, karena sekarang dunia betul-betul diam. Dan gue tidak berusaha untuk menjadi bahagia di atas penderitaan orang," ujar Agnez Mo menjelaskan.

Penyanyi berusia 34 tahun itu mengaku telah mendapat banyak pelajaran dari kehidupannya. Salah satunya adalah bersyukur atas apa yang telah dan belum ia miliki.

"Kalau lo cuma bersyukur sama apa yang lo punya, tapi lo tidak bersyukur sama apa yang lo belum punya, lo tidak akan pernah merasa cukup," ungkap mantan bintang cilik ini.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER