Gary Iskak 'Dekatkan' Diri dengan Kaum Transgender Agar Melambai Maksimal

Olla - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 15:11 WIB
Gary Iskak 'Dekatkan' Diri dengan Kaum Transgender Agar Melambai Maksimal
Jakarta, Insertlive - Aktor Gary Iskak kembali menghiasi layar kaca setelah memutuskan hijrah dan mendalami agama lebih baik dari sebelumnya. Tak tak tanggung-tanggung, ia mengambil peran sebagai seorang pria yang kecewek-cewekan. 

Ditemui di Kemang, Kamis (10/10) Gary pun menceritakan kisah dirinya untuk memainkan peran tersebut.

"Tertarik ikut karena pas ada kesempatan dan tawaran aja jadi ya udah dijalani aja. Saya kan disini main peran jadi orang yang agak 'melambai' hahaha. Tapi masih mau coba peran sebagai orang psikopat," ujar Gary Iskak.

Diakuinya, ia sempat belajar dari orang-orang transgender, juga dari berbagai workshop dan diskusi-diskusi yang dapat ia pelajari terkait peran yang ia mainkan.

Gary IskakGary Iskak/ Foto: Ola


"Sempet kok belajar dari workshop sama diskusi-diskusi. Pas dapat peran ini juga, saya akuin saya pernah belajar dari orang-orang dengan basic transgender dan pernah mendalami juga perannya," paparnya lebih lanjut.

Sementara itu, ia mengakui bahwa tanggapan sang keluarga sangat baik juga dirinya yang tak membatasai pekerjaan yang akan diambil setelah hijrah.

"Keluarga sih biasa, mereka bilang 'jalani aja' lagian kan ini cuman akting aja. Saya juga enggak membatasi pekerjaan apa yang mau diambil setelah hijrah, tiap apa rezeki yang dikasih ya diterima," tukasnya.


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER