Gary Iskak Dukung Tora Sudiro Geluti Dunia Sutradara

Olla - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 21:24 WIB
Gary Iskak Dukung Tora Sudiro Geluti Dunia Sutradara
Jakarta, Insertlive - Tora Sudiro sedang menggilai peran baru di di dunia perfilman. Kali ini Tora memberanikan diri untuk terlibat di balik layar dan menjadi seorang sutradara.

Pilihan Tora untuk merasakan bagaimana proses produksi film mendapat dukungan dari banyak pihak. Salah satunya dukungan dari Gary Iskak yang sudah lama bersahabat dengan Tora.

"Ya saya support dia lah, mungkin dia juga pengen tahu di belakang layar itu seperti apa, direct orang itu gimana, bukan hanya artis pemeran tapi juga semua crew, jadi dia yang tanggung jawab dan pimpin semuanya," kata Gary saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Tora SudiroTora Sudiro/ Foto: Olla

Gary menilai jika Tora cukup paham dengan dunia sutradara yang baru digelutinya. Selain itu Tora disebut sebagai sosok yang mudah mempelajari segala hal baru. 

"Sejauh ini dia asik sih, enak diajak kerja sama, legowo juga, ya saya support lah, mau dia jadi sutradara atau apa kek," kata Gary.

Tora sendiri sedang mencoba menggarap satu film horor komedi baru berjudul Ghostbuster. Bahkan Gary juga menjadi asisten sutradara dalam film tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER