Drama Korea Left-Handed Wife Eps.9, Esther Singkirkan San Ha

arm - INSERTLIVE
Kamis, 10 Oct 2019 07:48 WIB
Drama Korea Left-Handed Wife Eps.9, Esther Singkirkan San Ha
Jakarta, Insertlive - Drama Korea siang yang dihadirkan Trans TV, Left-Handed Wife, kini telah memasuki episode ke-9. Cerita berlanjut pada Nam Joon yang merasa cemburu pada San Ha da Do Kyung yang tengah membahas masalah komposisi pada kosmetik Fore yang bocor.

Lalu, Esther kemudian melaksanakan rencana liciknya untuk menyingkirkan San Ha dengan merekayasa perselingkuhannya dengan Do Kyung dengan sebuah foto. Sesampainya foto itu pada Ae Ra, membuatnya naik pitam.

Ketika mengetahui wanita yang ada di foto itu adalah San Ha, Ae Ra langsung melampiaskan kemarahannya kepada San Ha, namun hal itu langsung membuat Do Kyung membela dan melindunginya.

Sementara itu, Nam Joon yang melihat situasi yang direncanakan oleh Esther memberikan saran terbaik untuk memisahkan mereka berdua kepada Esther.

Left-Handed WifeLeft-Handed Wife/ Foto: Youtube/KBS World TV
Pria itu kemudian menjelaskan cara untuk menjauhkan San Ha dari Do Kyung adalah dengan membuat Do Kyung membenci Sa Ha.

Apakah rencana Nam Joon akan berhasil? Saksikan kelanjutan cerita Drama Korea Left-Handed Wife setiap Senin hingga Jumat pukul 14.00 WIB di Trans TV, Insertizen juga bisa menyaksikan secara streaming di sini. (arm/arm)
KOMENTAR
POPULER