Drama Korea Left-Handed Wife Eps 7, Do Kyung Mendadak Menghilang

fik - INSERTLIVE
Selasa, 08 Oct 2019 06:50 WIB
Drama Korea Left-Handed Wife Eps 7, Do Kyung Mendadak Menghilang
Jakarta, Insertlive - Drama Korea Left-Handed Wife yang ditayangkan Trans TV sudah memasuki episode ke-7. Tentu saja kisah drama ini semakin menarik dan bikin penonton penasaran serta geregetan dengan tokoh antagonisnya. 

Pada episode ini, Do Kyung secara tidak sengaja melihat kisah San Ha yang tragis di televisi. Tanpa sadar, ia merasa sedih. Do Kyung ingin melihat kondisi kecelakaan dan meminta pada Esther dan Nam Joon untuk membawanya ke sana.

Sementara itu, Soon In ingat dia memberikan hadiah untuk Son Ho di Hotel Aura dan menghubungi San Ha untuk memberitahu soal tersebut.

Di sisi lain, Do Kyung mendadak menghilang dan semua orang di keluarga cemas. San Ha juga khawatir dan bergegas mencari keberadaan Do Kyung. Sementara itu, Do Kyung diundang ke rumah San Ha oleh Chang Soo setelah mereka bertabrakan.

Namun, saat Geum Hee melihat wajah Do Kyung di rumahnya dia mengamuk dan marah besar. Lantas, apa yang terjadi pada Do Kyung?

Pemirsa pecinta drama Korea, jangan lewatkan episode 7 Left-Handed Wife hari ini, Selasa (8/10) pukul 14.00 WIB, di Trans TV. Drama Left-Handed Wife tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 14.00 WIB di Trans TV. Insertizen juga bisa menonton drama Left-Handed Wife secara streaming di sini.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER