Drama Korea Left-Handed Wife Eps.6 Rasa Bersalah Nam Joon

- INSERTLIVE
Senin, 07 Oct 2019 07:36 WIB
Drama Korea Left-Handed Wife Eps.6 Rasa Bersalah Nam Joon
Jakarta, Insertlive - Drama Korea Left-Handed Wife hadir di Trans TV setiap hari Senin sampai Jumat pukul 14.00 WIB, kini sudah memasuki episode keenam. Nam Joon merasa bersalah dan memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk menemui Do Kyung.

Dia mengunjungi Do Kyung sembari membawa pamflet orang hilang yang dipasang oleh San Ha. Mengetahui hal tersebut, pria itu melarangnya mengatakan apaun dan memberi peringatan pada Nam Joon.

Esther diketahui menyebarkan artikel tentang Do Kyung agar Nam Joon disalahkan. Sementara itu, San Ha setuju untuk bekerja sebagai terapis Do Kyung meskipun ditentang oleh Esther.
Drama Korea Left-Handed WifeDrama Korea Left-Handed Wife/ Foto: Youtube/KBS World TV
Do Kyung kemudian diperbolehkan untuk pulang, namun dirinya merasa asing ketika setibanya di rumah. Saat makan malam, Esther mencoba mencegah Soo Ho makan ikan karena tahu pria itu memiliki alergi.

Namun, hal itu tidak digubris oleh Ae Ra, akibatnya Do Kyung nyaris tewas karena alergi. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan drama Korea Left-Handed Wife setiap Senin sampai Jumat  pukul 14.00 hanya di Trans TV dan streaming di sini.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER