Drama Korea Left-Handed Wife Eps.3, Do Kyung Putus Asa

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Rabu, 02 Oct 2019 09:45 WIB
Drama Korea Left-Handed Wife Eps.3, Do Kyung Putus Asa
Jakarta, Insertlive - Drama Korea siang terbaru dengan judul Left-Handed Wife sudah memasuki episode ketiga. Kali ini, Geum Hee menanyai Ae Ra soal kalung itu, tapi Ae Ra menolak mengakuinya.

Sementara itu, Geum Hee dan Chang Soo masih merasa kebetulan bahwa sesuatu yang aneh karena bahkan nama keduanya saja cocok. Mereka pun menyarankan agar Soo ho mengunjungi Ae Ra langsung.

Setelah mendengar kisah Soo Ho, Soon Im pun memberitahunya soal beban yang dia pendam selama ini. Di lain sisi, Do Kyung mengancam akan bunuh diri jika Esther tidak melakukan aborsi. Soo Ho yang menyaksikan keduanya bertengkar pun mencoba melerainya, namun pertengkaran itu malah makin parah.

Do Kyung pun keluar dan berjalan ke arah tengah sungai. Sementara itu, San Ha yang tidak tahu apa-apa tentang kejadian sesungguhnya berusaha mati-matian menunggu Soo Ho kembali.

Insertizen penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lupa saksikan drama korea spesial siang TransTV bertajuk Left-Handed Wife yang tayang setiap Senin hingga Jum'at pukul 14.00 WIB. Insertizen juga bisa menyaksikannya secara streaming dengan klik di sini. (dis/dis)
KOMENTAR
POPULER