DIA Siap Tampil Spesial untuk Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 07 Oct 2019 20:06 WIB
DIA Siap Tampil Spesial untuk Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019
Jakarta, Insertlive - Salah satu girl band yang menjadi pengisi acara di Follow Gyonggi K-Culture Festa 2019, DIA, tak sabar bertemu penggemarnya di Indonesia pada 19 Oktober mendatang.

Girl band yang diisi tujuh wanita cantik ini juga mengaku telah mempersiapkan penampilan spesial untuk para penggemar mereka yang hadir di Follow Gyonggi K-Culture Festa 2019.

[Gambas:Instagram]


"Hallo semua, kami DIA. Kami akan bergabung pada 19 Oktober 2019 bersama dengan Provinsi Gyeonggi, dalam acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 di Jakarta," ujar mereka lewat video yang diunggah @follow.gyeonggi di Instagram.

"Karena kami juga telah mempersiapkan penampilan untuk tanggal 19 Oktober di Jakarta nanti, nantikan kehadiran kami ya. Kami berharap dapat melakukannya bersama kalian semua. Sampai bertemu," lanjutnya.


DIA siap menggebrak panggung Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 hari pertama bersama Epik High, JBJ95, Kim Jong Kook, AKMU, VAV, Baek A Yeon, GWSN dan 1Million Dance.

Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 sendiri merupakan festival kebudayaan Korea yang digelar di Istora Senayan pada 19 dan 20 Oktober mendatang. Acara ini akan diisi dengan penampilan artis Korea, bazar makanan, hingga info pariwisata Korea yang wajib dikunjungi. (dia/dia)
KOMENTAR
POPULER