Kim Jong Kook-AKMU Siap Meriahkan Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 05 Oct 2019 16:12 WIB
Kim Jong Kook-AKMU Siap Meriahkan Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019
Jakarta, Insertlive - Kpopers pasti sudah tidak sabar menanti acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019. Acara yang akan digelar pada 19 hingga 20 Oktober 2019 mendatang, di Istora Senayan, Jakarta ini akan dimeriahkan banyak bintang K-Pop ternama.

Dua di antaranya adalah Kim Jong Kook dan AKMU. Kim Jong Kook dan AKMU akan tampil di hari pertama, Sabtu (19/10).

Kim Jong Kook yang juga populer sebagai personel Running Man ini menyatakan siap untuk tampil di acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 bersama Provinsi Gyeonggi.

"Semoga kita dapat membuat banyak kenangan yang indah," kata Kim Jong Kook dalam video yang diunggah di Instagram @follow.gyeonggi.

Tak mau kalah, AKMU juga menyatakan akan bergabung dalam acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019. Duo yang merupakan adik kakak ini akan tampil di hari pertama festival tersebut.

"Kami ingin menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama kalian semua 19 Oktober nanti," ujar duo AKMU ini dalam tayangan video.

[Gambas:Instagram]



Bagaimana chingu? Sudah siap untuk menyaksikan penampilan seru dan lucu Kim Jong Kook, serta mendengarkan lagu-lagu hits AKMU? Pastinya para artis Korea Selatan ini akan memberikan penampilan terbaik untuk penggemarnya di Indonesia. Jadi makin enggak sabar kan, chingu.

Untuk itu, jangan lupa catat tanggalnya dan beli tiketnya. Untuk informasi lebih lanjut soal Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 dapat dilihat di sini. (fik/fik)
KOMENTAR
POPULER