Kpopers Siap-siap Sambut Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019

fik - INSERTLIVE
Jumat, 27 Sep 2019 13:04 WIB
Kpopers Siap-siap Sambut Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019
Jakarta, Insertlive - Festival Korea dengan bertabur bintang asal Negeri Ginseng, akan kembali digelar di Indonesia. Indonesia mendapat kehormatan untuk menggelar ajang bertajuk, FollowGyeonggi K-Culture Festa 2019. Ajang ini akan digelar pada 19 dan 20 Oktober 2019 mendatang, di Istora Senayan, Jakarta.

Pastinya, acara ini akan menghadirkan idol dan juga bintang ternama dari Korea. Tidak tanggung-tanggung, akan hadir 17 artis dari Korea yang akan memeriahkan Gyeonggi K-Culture Festa 2019 tersebut.

Para artis tersebut adalah Epik High, Kim Jong Kook, JBJ95, AKMU, DIA, VAV, Baek A Yeon, GWSN, 1MILLION akan tampil pada Sabtu (19/10). Sementara, yang akan tampil pada hari kedua, Minggu (20/10) artisnya adalah Taemin SHINee, The Rose, Apink, RGP (Skull & HaHa), Hwang Chiyeul, Lovelyz, Yellow Bee, dan 1MILLION.

Di acara ini, tak hanya akan menghadirkan konser para idol dan bintang K-Pop. Tetapi, juga akan membahas soal kebudayaan negeri Kimchi, pariwisata Korea, terutama Gyeonggi, makanan khas dan juga lainnya.

Tak hanya itu, di acara ini, pengunjung juga bisa bertanya-tanya soal tips ke Korea dan Gyeonggi dari agen perjalanan negara tersebut. Serta akan diadakan juga workshop yang berhubungan dengan K-Pop.

[Gambas:Instagram]



Lantas, bagaimana dengan harga tiketnya? Untuk harga tiketnya dibagi dua hari, Day 1 dan Day 2. Harga tiket pada hari pertama dan kedua dibagi tiga kategori yakni, Platinum, Gold dan Silver. Pada hari pertama, Platinum dibanderol dengan harga Rp1,8 juta, Gold seharga Rp1,5 juta dan Silver yang dijual dengan harga Rp700 ribu.

Untuk pengunjung yang ingin datang dua hari sekaligus, Platinum dijual seharga Rp3 juta, sedangkan Gold seharga Rp2,5 juta dan Silver dijual dengan harga Rp1,2 juta.

Untuk informasi lebih lanjut soal ajang ini, Insertizen dapat menemukan di sini.

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER