Sensasi Berenang Malam Hari di Kepulauan Seribu

fik - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 11:24 WIB
Sensasi Berenang Malam Hari di Kepulauan Seribu
Jakarta, Insertlive - Akhir pekan ini, dua host My Trip My Adventure, Vincent Verhaag dan Jeremiah Lakhwani akan mengajak penonton menjelajah Kepulauan Seribu. Kedua host ganteng ini siap berpetualang di Kepulauan Seribu.

Vincent dan Jeremiah mempersiapkan perjalanan mereka. Kedua host MTMA ini bersiap menuju ke Pulau Perak. Sampai di pulau, keduanya menghabiskan waktu di pantai. Dan yang menariknya, kedua host ini memilih berenang di malam hari. Keduanya ingin merasakan sensasi berenang pada malam hari di kepulauan tersebut.

Setelah itu, Vincent dan Jeremiah melanjutkan perjalanan ke Pulau Bulat. Mereka menikmati sunrise di Pulau Bulat dan melakukan aktivitas melepas Tukik.

Tak hanya itu, kedua host MTMA ini juga menanam mangrove. Mereka melanjutkan aktivitas dengan bersenang-senang di pulau bersama teman-teman. Dari Pulau Bulat, mereka melanjutkan perjalanan ke Pulau Semut. Mereka mendapatkan pemandangan terbaik dalam menikmati Sunset.

MTMA di Kepulauan SeribuMTMA di Kepulauan Seribu/ Foto: Dok.MTMA


Penasaran kan Insertizen dengan keindahan Kepulauan Seribu? Saksikan tayangan lengkapnya di program My Trip My Adventure, Sabtu (14/9) pukul 11.00 WIB di Trans TV. Saksikan program My Trip My Adventure setiap Sabtu dan Minggu, pukul 11.00 WIB di Trans TV.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER