Uji Adrenalin Menjajal Jalur Ekstrem di Purwokerto

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Jumat, 06 Sep 2019 10:14 WIB
Uji Adrenalin Menjajal Jalur Ekstrem di Purwokerto
Jakarta, Insertlive - My Trip My Adventure (MTMA) pekan ini akan menjelajah keindahan Purbalingga hingga Purwokerto, Jawa Tengah. Host MTMA, Marshall Sastra dan Baby Jovanca akan berpetualang dan menguji adrenalin ke sejumlah tempat-tempat ekstrem di dua kota tersebut.

Para host ini mencoba melewati jalur offroad, yang terkenal ekstrem di Purwokerto. Walaupun jalur yang dilalui terkenal ekstrem, udara serta pemandangan yang dilalui sangat menyejukkan.

Tak hanya mencoba melewati jalur paling ekstrem, keduanya juga menguji adrenalin dengan melompat dari Curug Tempuran di Purbalingga, dengan ketinggian kurang lebih 9 meter.

Dokumen MTMADokumen MTMA/ Foto: Dokumen MTMA

Puas menguji adrenalin, Marshall terlihat berenang bersama anak-anak sambil menikmati kesegaran air dan memandang pemandangan sekitar curug yang sangat indah.

Mau tahu keseruan keduanya? Insertizen bisa saksikan di My Trip My Adventure, Sabtu 7 September 2019, pukul 11.00 WIB, hanya di Trans TV. My Trip My Adventure sendiri selalu tayang pada Sabtu dan Minggu pukul 11.00 di Trans TV.


(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER