MTMA Eksplorasi Keindahan bak Surga Kepulauan Derawan

- INSERTLIVE
Selasa, 18 Jun 2019 16:31 WIB
MTMA Eksplorasi Keindahan bak Surga Kepulauan Derawan
Jakarta, Insertlive - Keindahan alam Indonesia terbentang luas dari Sabang sampai Merauke. Kali ini, tim MTMA bertolak ke Kepulauan Derawan untuk mengeksplorasi destinasi yang tersohor dengan pesona bawah laut nan memanjakan mata.

Vincent Verhaag dan Inka Fitria mengajak Anda untuk mengunjungi Goa kehe Daing yang memiliki laguna luar biasa indah di Kepulauan Derawan.

Kedua host dan tim MTMA tersebut terkagum-kagum dengan kejernihan air di laguna sembari tak lupa menikmati waktu dengan rangkaian permainan.



abcdefghFoto: InsertLive/MTMA


Selain itu, mereka pun tak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi sebuah kampung di Derawan. Ramah-tamah penduduk lokal meninggalkan kesan tersendiri untuk Vincent dan Inka. Mereka juga menikmati permainan tradisional bersama dengan anak-anak di perkampungan tersebut.

Lalu, untuk menggali lebih luas keindahan Derawan, kedua host mengeksplorasi Labuan Cermin yang memiliki dua kandungan air tawar dan asin.

abcdefghFoto: InsertLive/MTMA


Wisata bahari Kepulauan Derawan tampil menawan lewat pesona bawah laut di Air Labuan Cermin yang disuguhkan begitu menarik oleh kedua host MTMA.

Penasaran dengan keseruan petualangan mereka kali ini di Kepuluan Derawan? Insertizen jangan lupa saksikan My Trip My Adventure pada hari Sabtu 22 Juni 2019 pukul 08.30 WIB hanya di Trans TV.

[Gambas:Video Insertlive]

(Syafrina Syaaf/des)
KOMENTAR
POPULER