NCT Dream Tiba di Jakarta, Netizen: Modar Sama Kegantengannya

ikh - INSERTLIVE
Senin, 09 Sep 2019 23:14 WIB
NCT Dream Tiba di Jakarta, Netizen: Modar Sama Kegantengannya NCT Dream/Foto: Twitter/rasya
Jakarta, Insertlive - Konser Korean Wave 2019 Trans TV bersama Ruang Guru akan menghadirkan penampilan spesial dari boyband besutan SM Entertainment, NCT Dream. Tentu kedatangan mereka membuat para penggemar di Indonesia sangat antusias.

Bahkan Jisung dan kawan-kawan sudah tiba di Jakarta malam ini, Senin (9/9). Kedatangan mereka langsung disambut penggemar yang sudah memadati Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dalam sebuah tayangan yang diunggah netizen di Twitter, terlihat para pelantun lagu BOOM ini mendapat pengawalan penuh dari pihak keamanan bandara. Hal itu dilakukan karena membludaknya penggemar yang ingin berjumpa dengan para idola mereka.


"So proud dengan pengamanannya. Ama sijuni juga yg udh tertib. Padahal ini kali pertama NCT DREAM ke indo. Dan gila banyak bgt para pens ya ampun," tulis akun Twitter @Binileetaeyong.

Selain itu banyak netizen yang juga ikut memberikan komentar terkait kedatangan artis idola mereka. Banyak netizen yang tak tahan ingin segera bertemun langsung dengan Jeno dan lainnya.

[Gambas:Instagram]


"Apa tidak kesian sama hati saya????, modar sama kegantengannya," tulis akun @jaecmins.

"Sabar sabarr, ya allah aku pengen nangis seember," tulis akun @Jeno234boy.

"Memang bibit DREAM ini visualnya terpancar semua," tulis akun @peachyskies24.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER