Dokumen Bocor, SM Entertainment Siap Debutkan NCT Indonesia?

arm - INSERTLIVE
Jumat, 16 Aug 2019 15:52 WIB
Dokumen Bocor, SM Entertainment Siap Debutkan NCT Indonesia?
Jakarta, Insertlive - Kehebohan terjadi di ranah media sosial, warganet ramai membicarakan dokumen SM Entertainment yang bocor dan berisikan penyataan tentang debut  grup NCT Indonesia.

Hal ini pun membuat publik kembali mengingat Lee Soo Man, CEO SM Entertainment yang sejak tahun 2016 telah berulang kali membahas tujuannya untuk menggelar debut NCT di seluruh dunia.

Pada tahun 2018, SM Entertainment telah memperkenalkan subunit pertama NCT yang debut di luar Korea Selatan, yaitu grup WayV yang berfokus pada pasar China.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (16/8), foto-foto dokumen SM Entertainment yang bocor tersebut tidak hanya berisi informasi subunit baru, tetapi juga perubahan anggota dalam sub-unit yang ada. 

Dokumen SM EntertainmentDokumen SM Entertainment/ Foto: koreaboo


Subunit baru pertama yang direncanakan SM Entertainment untuk debut dalam tahun depan adalah NCT Indonesia, dengan anggota Lucas, Matthew, Ten, Kim, Nanda, dan Jason.

Keempat anggota ini belum diperkenalkan sebagai anggota NCT atau SM Rookies, tetapi penggemar berhasil mengabadikan foto pre-debut Matthew, Kim, dan Jason sedang berada di depan gedung SM Entertainment. 

Sub-unit NCT ini direncanakan akan memiliki enam anggota, empat di antaranya belum debut sebagai anggota NCT, dan dua anggota NCT Lucas dan Ten.
Anggota NCT IndonesiaAnggota NCT Indonesia/ Foto: koreaboo
Anggota NCT IndonesiaAnggota NCT Indonesia/ Foto: koreaboo

NCT Indonesia sudah masuk dalam rencana SM Entertainment selama bertahun-tahun bersamaan dengan Lee Soo Man mengumumkan niatnya untuk mengorbitkan NCT Indonesia pada tahun 2017.

Alasan Soo Man adalah Indonesia memiliki populasi terbesar keempat di dunia dan salahs atu negara dengan jumlah penggemar K-Pop terbesar.  

Nama band dalam dokumen tersebut tertulis NCT Indonesia, tetapi kabarnya nanti subunit ini bakal mendapatkan nama baru. 



[Gambas:Video Insertlive]

(arm/des)
KOMENTAR
POPULER