Maudy Ayunda Beberkan Makna Lagu Goodbye

Edho - INSERTLIVE
Sabtu, 07 Sep 2019 20:46 WIB
Maudy Ayunda Beberkan Makna Lagu Goodbye
Jakarta, Insertlive - Maudy Ayunda akan meneruskan pendidikan S2 di Universitas Stanford, Amerika Serikat. Sebelum berangkat, Maudy merilis sebuah lagu bertajuk Goodbye. Lagu ini menceritakan salam perpisahannya pada orang-orang terdekatnya di Indonesia.

"Jadi lagu ini memang aku tulis dan sangat personal, memang aku dedikasikan untuk orang-orang terdekat, orang-orang yang akan aku tinggalkan," ujar Maudy saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta (6/9).

Wanita berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa lirik yang ada pada lagu Goodbye sangat mencerminkan perasaannya saat ini. Maudy merasa berat untuk meninggalkan Indonesia.

"Goodbye itu memang ada beberapa lirik yang bentuknya curhatan, di awal aja tuh my dreams is out there on the other side, sebenarnya menggambarkan perasaan yang sangat berat saat harus meninggalkan sesuatu yang sebenernya indah," kata Maudy.

Maudy mengaku menulis lagu itu pada 2 bulan yang lalu. Meski begitu, ia sebenarnya tak berniat untuk menjadikan Goodbye sebuah singel. Namun, ia merasa harus merilis lagu tersebut karena dianggap sesuai dengan kondisinya saat ini.

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER