GAC Umumkan Panggung Terakhir, Rekan Artis dan Fans Sedih

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Kamis, 15 Aug 2019 17:14 WIB
GAC Umumkan Panggung Terakhir, Rekan Artis dan Fans Sedih GAC Gamaliel Audrey Cantika/Foto: Instagram/abigailcantika
Jakarta, Insertlive - Para personel GAC baru saja mengumumkan akan menggelar konser terakhir bertajuk The Goodbye Stage. Gamaliel, Audrey, dan Cantika pun kompak mengunggah foto soal informasi tersebut di akun Instagram pribadi masing-masing.

Konser tersebut mengindikasikan bahwa trio yang terbentuk sejak tahun 2009 itu akan berpisah alias bubar. Pada masing-masing unggahan tersebut, ketiganya menuliskan caption yang cukup menyentuh.

[Gambas:Instagram]


"Ini akan menjadi panggung yang sangat bersejarah dan sangat berharga buat kami bertiga. Kami ingin kalian ada di dalamnya," tulis Audrey, salah satu personel GAC, Kamis (15/8).

Banyak sekali penggemar yang merasa sedih atas keputusan tersebut. Mereka seolah tak percaya grup musik idolanya akan segera mengakhiri perjalanan setelah 10 tahun mengukir karya hebatnya.


"PLEASE NO," tulis @satorikun pada kolom komentar. "Sedihhhhh," tulis @putsan_. "Kenapa si??? Kirain lagi bikin album baru, gak tau nya mw vakum," tulis akun @ridhoze_.

Kekecewaan juga dituliskan rekan sesama artis di kolom komentar. "What whyyy," tulis Maudy Ayunda diikuti emotikon menangis. "Sedih!!!! @gamaliel @tapiheruaudrey," tulis Rinni Wulandari.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER