Gelar The Goodbye Stage, GAC Bubar?

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Kamis, 15 Aug 2019 16:25 WIB
Gelar The Goodbye Stage, GAC Bubar?
Jakarta, Insertlive - Kabar mengejutkan datang dari grup musik GAC. Para personelnya baru saja mengumumkan akan menggelar konser bertajuk, The Goodbye Stage.

Konser tersebut diduga akan menjadi panggung perpisahan bagi trio yang beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika itu setelah 10 tahun berkarya. Konser itu sendiri akan digelar di Allianz Ecopark, Ancol, 31 Agustus 2019 mendatang.

"10 tahun bersama.. sekarang saatnya untuk beristirahat sebentar. panggung tgl 31 Agustus 2019 akan menjadi panggung bersejarah, panggung yang akan menuliskan memori baru dalam perjalanan kami bertiga. gue berharap bisa bertemu kalian semua disana," tulis Cantika Abigail dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (15/8).

[Gambas:Instagram]


Audrey Tapiheru juga menuliskan hal serupa dalam unggahan foto yang sama dengan Cantika. "Ini akan menjadi panggung yang sangat bersejarah dan sangat berharga buat kami bertiga. Kami ingin kalian ada di dalamnya," tulis Audrey.


Begitu juga dengan Gamaliel yang mengajak penggemar mereka untuk menyaksikan panggung perpisahan tersebut. "Agar tidak kehabisan tiket, kita umumkan hari ini. panggung ini akan menjadi sejarah untuk kami bertiga. so we're hoping to see you guys there!" tulis Gamaliel. Beberapa netizen tampak sedih membaca pesan dari para personel GAC. 

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER