Sempat Ditunda, Poster dan Trailer Film 'Habibie & Ainun 3' Rilis

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 26 Sep 2019 17:51 WIB
Sempat ditunda, Habibie & Ainun 3 akhirnya rilis poster dan trailer.
Jakarta, Insertlive - Film Habibie & Ainun 3 akhirnya merilis merilis teaser poster dan trailer resmi mereka pada Kamis (26/9). Poster dan trailer ini harusnya rilis pada Rabu (11/9) namun tertunda karena BJ Habibie meninggal dunia.

[Gambas:Instagram]


"Aku ‪berjanji akan selalu mendampingimu..." - Ainun ❤‬. Teaser Poster 2 'Habibie & Ainun 3'. Nantikan Desember 2019 di bioskop!," tulis akun Instagram @habibieainunmovie.

Berbeda dengan dua film Habibie dan Ainun sebelumnya, film Habibie & Ainun 3 akan menjadikan Ainun sebagai pusat cerita termasuk kisah perjuangannya meraih gelar dokter. Ainun muda memang tak hanya mendedikasikan dirinya sebagai pendamping Habibie, namun juga sebagai dokter anak yang sukses.


Habibie dan Ainun muda bertemu pertama kali saat duduk di bangku SMA. Mereka pun saling jatuh cinta hingga akhirnya menikah dan hijrah ke Jerman.

Tokoh Ainun muda diperankan oleh Maudy Ayunda. Sedangkan Habibie diperankan Jefri Nichol dan Reza Rahadian. Film ini siap berlayar di bioskop pada Desember mendatang.

[Gambas:Youtube]


(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER