Reza Rahadian Bicara Kesulitan Berperan di Film 'Habibie & Ainun 3'

Kevin Ryanda Pratama | Insertlive
Jumat, 20 Dec 2019 23:37 WIB
Kesulitan Reza Rahadian berperan di film Habibie & Ainun 3.
Jakarta, Insertlive - Reza Rahadian menjadi sorotan publik usai transformasi wajahnya yang diubah menjadi mirip almarhum BJ Habibie tersebar luas di media sosial. Aktor berusia 32 tahun ini pun bangga dengan hal tersebut.

"Nggak bisa dipungkiri di Habibie Ainun 3 itu makeup ketika pak Habibie tuanya itu works banget," ujar Reza saat ditemui di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (20/12).

Kemudian, Reza juga mengungkapkan kesulitan yang dialaminya selama syuting film Habibie & Ainun 3. Baginya, kendalanya hanya ada di kondisi cuaca.

"Kalau kesulitan panas, memang syutingnya temperature udaranya harus sesuai, jadi syuting itu harus dalam udara yang cukup dingin," kata Reza.


Reza merasa senang dengan sikap para penonton yang antusias dengan kehadiran film Habibie & Ainun 3. Sebab, dari serial sebelumnya, di bagian ketiga inilah pencapaian tertinggi dari film tersebut.

"Ketika sudah post production-nya itu luar biasa sih, maksudnya sangat patut diapresiasi, itu kerja keras para tim, dan dikerjakan oleh orang Indonesia buat saya itu bangga aja," pungkas Reza Rahadian.

(yoa/yoa)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER