Aliando Tak Percaya Diri Perankan Dono di Warkop Reborn DKI

Syafrie - INSERTLIVE
Jumat, 06 Sep 2019 13:02 WIB
Aliando Tak Percaya Diri Perankan Dono di Warkop Reborn DKI
Jakarta, Insertlive - Aliando Syarief membintangi film garapan sutradara Rako Prijato, Warkop DKI 3 Reborn. Dalam film itu, aktor berusia 22 tahun itu berperan sebagai Dono.

Aliando mengkui tak kesulitan untuk bermain dalam film komedi tersebut. Sebab, sebelumnya Aliando sudah pernah bermain dalam film komedi.

"Pernah main komedi, nggak kaget juga, mungkin kagetnya karena ini Warkop, ini lebih besar skalanya dan nggak main-main. Dan harus fokus apalagi menjaga nama baik seseorang," ujar Aliando saat ditemui di Jakarta Selatan (5/9).

Awalnya, Aliando sempat merasa tak percaya diri untuk berperan sebagai Dono. Namun, semua itu berubah karena pemeran lain seperti Adipati Dolken dan Randy Danistha sangat percaya diri.

"Sempet raguin diri sendiri juga sih, ini gue bisa nggak ya? Tapi pas kepilih, adanya kepercayaan diri dari castingnya, jadi itu yang buat gue bisa kok, kalau udah dikasih energi itu oke, berarti gue bisa," kata Aliando.

Terakhir, Aliando berharap film Warkop DKI Reborn 3 bisa diterima di seluruh masyarakat Indonesia. Ia ingin sosok legendaris seperti Dono, Kasino dan Indro bisa selalu dikenang.

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER