Killing Me Inside Reuni, Onadio Leonardo Depak Josaphat Klemens

YOA - INSERTLIVE
Senin, 05 Aug 2019 17:40 WIB
Killing Me Inside Reuni, Onadio Leonardo Depak Josaphat Klemens
Jakarta, Insertlive - Mantan vokalis grup band Killing Me Inside, Onadio Lenardo, berkesempatan mengumpulkan kembali para personel terdahulunya dalam perhelatan musik Synchronize Festival 2019.

Onad diberi tawaran oleh seorang manajer musisi ternama untuk mengumpulkan kembali para personel seperti Sansan, Raka Cyril Damar, dan Putra Pra Ramadhan.

Uniknya, Onad dengan tegas mengatakan, tak akan mengajak seseorang yang juga adalah salah personel terlama Killing Me Inside, Josaphat Klemens.

Onad mengaku bahwa hubungannya dengan Josaphat sangat tidak baik.

"Hubungan gue sama yang lain sih oke, cuman Josaphat tuh emang kurang sih. Karena gini, menurut gue tuh dia ribet, dia tuh banyak aturan dan dia nggak punya power, karena Raka sama Sansan itu temen gue, dan dia enggak punya temen," jelas Onad dalam sebuah wawancara yang beredar di YouTube.

Killing Me Inside Reuni, Onadio Leonardo Buang JosaphatFoto: Instagram/streetteamreunion.id

"Gue enggak mau ada dia men. Maksud gue, Josaphat enggak penting-penting amat lah," tambahnya dengan nada keras.

Terkait Josaphat, Onad beberapa kali menyatakan tak peduli lagi dengan kehadirannya, dia menilai personel terdahulu Killing Me Inside bisa berkumpul lagi meskipun tanpa Onad. 


"Akhirnya Killing Me bakal reuni men, dan itu momen bersejarah karena karier gue berawal dari Killing Me," pungkasnya. 

Pada Synchronize Festival 2019 nanti, Onad mengatakan, ingin menghidupkan kembali nuansa emo  yang sempat melejit pada tahun 2000-an. 


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/des)
KOMENTAR
POPULER