Film Korea 'Hello Ghost' Diadaptasi, Onadio Leonardo Jadi Pemeran Utama

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 05 Apr 2021 13:41 WIB
Hello Ghost
Jakarta, Insertlive -

Film box office Korea Hello Ghost akan ada dibuat versi Indonesianya. Film Hello Ghost versi Indonesia akan dibuat rumah produksi Falcon Pictures.

Falcon Pictures pun baru saja merilis cuplikan gambar film horor komedi ini. Terlihat dari foto-foto yang dirilis, Onadio Leonardo akan menjadi pemeran utama.

Onad mengaku terharu bisa memerankan tokoh Kresna dalam Hello Ghost. Ia pun merasa sangat terikat dengan perannya ini.


"Ini film pertama yang secara spiritual sebagai aktor sangat masuk. Karena, sepanjang film ini semua berpusat pada tokoh Kresna yang saya perankan. Dan ini film sangat mengganggu psikologi saya," ungkap Onad sambil menitikkan air mata saat konferensi pers Hello Ghost.

Hello GhostHello Ghost/ Foto: Falcon Pictures

Selain Onad, terlihat pula Tora Sudiro, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Clara Brosnan, dan Indro Warkop. Sementara itu, bangku sutradara akan dipegang Indra Gunawan.

"Ngeri-ngeri sedap ketika ditawarin menyutradarai film ini. Sebelumnya saya sudah nonton film aslinya. Penontonnya banyak, dan ini termasuk film box office di Korea. Jadi me-remake film yang box office mengerikan, juga sekaligus jadi tantangan. Saya sih optimis film ini tayang di bioskop," kata Indra.

Sebelumnya Falcon Pictures mengadaptasi film Miracle in Cell No. 7 yang juga akan tayang dalam waktu dekat.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER