Nostalgia Killing Me Inside Reunion di Synchronize Fest 2019

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Senin, 07 Oct 2019 20:27 WIB
Nostalgia Killing Me Inside Reunion di Synchronize Fest 2019
Jakarta, Insertlive - Dari banyaknya band yang tampil di Synchronize Fest 2019, yang paling disorot adalah Killing Me Inside Reunion. Bagaimana tidak, mereka kembali membawa nuansa emo tahun 2000-an dengan formasi lama yang dinamai Killing Me Inside Reunion.

Hadir dengan formasi lama, Killing Me Inside berisikan Onadio Leonardo, Sansan, Raka Cyril, dan Putra Pra Ramadhan. Mereka berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya.

"Panggung yang gak akan pernah gw lupain seumur hidup gw , setelah 10 tahun gak pernah ketemu gilaaaaaaa !!!! Ini lebih ke pengalaman spiritual sih . Thank you guys so much kalian," tulis Onadio Leonardo (7/10).

Killing Me Inside Reunion Guncang Synchronize Fest 2019Foto: Instagram/limatiga

Tampil di hari ketiga Synchronize Fest 2019 (6/10), Killing Me Inside Reunion membawakan lagu-lagu populernya seperti Suicide Phenomena, Forever, dan juga The Tormented.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sansan mengaku senang dan juga berterimakasih dengan kehadiran ratusan penonton yang meramaikan kembalinya Killing Me Inside Reunion.

"Makasih banyak buat semua yg udah dateng dan buat semua kawan kawan lama yang tiba tiba muncul dan ngebantu dari awal sampe show semalam kelar. Lega dan seneng banget rasanya. Sekian tahun lamanya ga pernah manggung bareng lagi, latihan cuma 3 kali, belum sempurna memang. Next kita gas lagi. Bareng bareng," tulis SansanĀ (7/10).

Sekedar informasi, keempat personel Killing Me Inside sebetulnya sudah tergabung dengan band yang berbeda. Onad kini tergabung dengan LYON, Sansan dengan Pee Wee Gaskins, Raka dengan Vierratale, Putra dengan Burgerkill.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER