Lewat Lagu 'Bacot', Indra Bekti Kritik Pengguna Media Sosial

Syafri - INSERTLIVE
Sabtu, 06 Jul 2019 10:16 WIB
Lewat Lagu 'Bacot', Indra Bekti Kritik Pengguna Media Sosial
Jakarta, Insertlive - Indra Bekti baru saja merilis lagu yang berjudul Bacot. Dalam lagu tersebut, Bekti berkolaborasi dengan Gautama.

Saat ditemui di Gandaria City, Jakarta (5/6), Bekti mengatakan lagu tersebut sengaja dibuat untuk mengkritik orang-orang yang terlalu bebas berekspresi di media sosial, bahkan hingga melampaui batas wajar.

"Akhir-akhir ini lagi hebohnya orang kayaknya tuh kalau nge-bacot di media sosial bebas gitu, kadang ada yang merasa terganggu, ada yang merasa itu bagian sesuatu berita buat meraka," ujar Bekti.

Foto: Marianus Harmita
Gautama & Indra Bekti

Bekti mengaku sangat menyayangkan hal tersebut. Baginya, menjaga ucapan adalah sesuatu yang sangat penting di media sosial. Terlebih lagi, salah ucap malah bisa menjadi bumerang bagi diri sendiri.

"Mereka jadi sensasi gara-gara kehebohan bacot-bacotnya, tapi ada juga yang dirugikan atau dia sendiri akhirnya gara-gara bacotnya membahayakan dirinya sendiri," kata Bekti dengan tegas.

Diakui Bekti, bahwa memang pemilihan judul lagu Bacot memang terkesan negatif. Namun, Bekti sendiri mengatakan lagu kirik itu harus didengar dengan sudut pandang masing-masing. Untuk pemilihan judul ia sengaja memilih Bacot agar menjadi sorotan.

"Ya abis kalau nggak digituin orang nggak nengok ya, kadang-kadang butuh hal orang biar nengok ya 'woi bacot woi'," ujar Bekti sambil tertawa.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER