Rindu Ceriwis, Indra Bekti & Indy Barends Bikin YouTube Channel

nap - INSERTLIVE
Senin, 22 Jun 2020 21:10 WIB
Indra Bekti dan Indy Barends
Jakarta, Insertlive -

Presenter kenamaan Indonesia Indra Bekti, namanya melambung tinggi pertama kali saat ngehost bareng Indy Barends dan Olga Syahputra dalam acara Ceriwis di Trans TV tahun 2003 lalu.

Setelah 10 tahun memandu acara tersebut, Indy, Indra dan Olga digantikan dengan Ruben Onsu dan Cici Panda.


Namun, kerinduan memandu acara Ceriwis ini ternyata masih terngiang-ngiang di kepalanya. Oleh karena itu, Indra dan Indy membuat sebuah YouTube channel yang memiliki konsep hampir mirip dengan acara Ceriwis.

Indra BektiIndra Bekti/ Foto: I-Talk

"Iya, sekarang aku bikin YouTube channel bareng Indy. Intinya sih konsepnya seru-seruan aja, nggak settingan gitu dan real-real saja dah," ucap Indra Bekti, di I-Talk, Senin (22/6).

Kontennya sendiri, dua presenter ternama ini lebih mengulik orang-orang yang mereka undang kemudian menghasilkan sebuah nilai yang bisa diserap banyak orang.

"Intinya lebih ke talkshow sih, lebih menarik. Kita pengen kulik orang-orang yang ada itu kita upgrade, kita ajak ngobrol dan ngasih value juga," tambah Indra.

Selain itu, Indra juga ingin memberikan edukasi kepada para youtuber yang menjadi pembawa acara di televisi agar memiliki kemampuan yang lebih baik dan sempurna.

"Sekarang ini kan banyak youtuber yang dipanggil jadi host, kemampuan mereka ngehost ya sori aja ya. Jadi kita pengen ngasih tau kalo gini gitu loh," tukas Indra.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER